Dipimpin Kepsek SD GMIM Sonder. 3 guru Penggerak Kerjakan Soal Ujian IPA Untuk USAJ.

Mnahasa – Ujian Sekolah Akhir Jenjang tingakat Sekolah Dasar, yang rencana sesuai kalender pendidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa, akan di adakan pada tanggal 29 April hingga 6 Mei 2024.

Keterangan yang di himpun oleh wartawan media ini di ruang kepsek SD Gmim Sonder, terkait dengan kelangsungan Ujian Sekolah Akhir Jenjang( USAJ) tingkat Sekolah Dasar, melalui kordinator penyusun soal ujian di wilayah Sonder Kawangkoan dan Tompaso,

Trees H.Lebe.S.Pd. menjelaskan bahwa saat ini materi soal sedang di susun oleh guru penggerak. Adapun penyusunan soal tersebut di kerjakan selama tiga hari dan hari ini adalah hari yang ke tiga atau terakhir.

Adapun para guru penggerak penyusun soal tersebut yakni, Lany Tumewu. S.Pd.( kepsek SD Inpres Uner Kawangkoan Utara ) guru penggerak Jeisi.Watuseke.M.Pd.dari SD Inpres Teep Langowan Timur. Guru penggerak, Mahrita Raranta.S.Pd. dari SD Inpres Tonsewer, dan Guru Penggerak Trees.H.Lebe. S.Pd.

Kepsek SD GMIM Sonder.Kepsek Trees, menjelaskan lebih lanjut, bahwa tugas ini adalah tugas mulia. Sudah tentu  dalam penyusunan soal tersebut sesuai dengan kurikulum belajar saat ini. Tutup Lebe.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.