KPUD Boltim Sosialisasikan Maskot Pilkada Tahun 2015

KPUD Boltim Sosialisasikan Maskot Pilkada Tahun 2015

KPUD Boltim Sosialisasikan Maskot Pilkada Tahun 2015

Boltim- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (22/06) hari ini menggelar kegiatan sosialisasi penetapan Maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor KPUD Boltim ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat yang sengaja diundang untuk mewakili lima kecamatan di Boltim.

Ketua KPUD Boltim, Awalludin Umbola menjelaskan tujuan kegiatan sosialisasi penetapan maskot Pilkada 2015 adalah mencegah adanya pihak yang melakukan tindakan dengan menciptakan maskot yang bertendensi politik.

“Hal – hal seperti itu yang berusaha kami hindari,” kata Umbola

Diakuinya bahwa penetapan Maskot Pilkada tersebut merupakan bagian dari kreatifitas KPU sendiri guna menyemarakkan Pilkada Boltim tahun 2015.

“Jadi, maskot ini tidak ada PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umum) nya. Melainkan hal ini adalah inisiatif atau kretifitas dari KPU sendiri,” terangnya

Sementara, dari pantauan media Online www.suarasulutnews.co.id, sosialisasi berlangsung dengan tertib dan aman hingga berakhirnya pelaksanaan kegiatan. (Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.