Sekum DPK Nuangan Desak BKPRMI Boltim Segera Laksanakan Muscam

Sadri Mamonto Sekretaris Umum Dewan Pengurus Kecamatan Nuangan

Sadri Mamonto Sekretaris Umum Dewan Pengurus Kecamatan Nuangan

Boltim,Suarasulutnews.co.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di bawah kepengurusan Carataker yang sudah kurang lebih tiga tahun menjabat, belum pernah melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di lima kecamatan yang ada.

Demikian disampaikan Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Nuangan, Sadri Mamonto kepada suarasulutnews.co.id pada Senin (29/06) sore tadi. Untuk itu pihaknya mendesak Pengurus Daerah agar segera melaksanakan Muscam di tiap – tiap kecamatan di Boltim.

“Aturannya, disemua tingkatan masa Bhakti hanya 3 tahun. Sedangkan untuk Carataker sendiri tidak ada batasan waktu. Yang pasti jabatan Carataker sampai pada terbentuknya kepengurusan yang definitif,” jelas Sekum DPK BKPRMI Kecamatan Nuangan yang menjabat sejak tajun 2003 hingga sekarang ini.

Dirinya mengaku, saat inipun DPK Nuangan sendiri, belum ada agenda kegiatan yang pasti. Sebab masih menunggu instruksi dari BKPRMI Boltim.

“Untuk agenda kegiatan selama Ramadhan ini, kami masih menunggu instruksi dari Pengurus Daerah,” singkat Mamonto yang mengaku telah menjadi pengurus BKPRMI sejak tahun 1998 silam ini.

Sementara, hingga berita ini dipublish, Ketua Carataker, Hendra Damopolii, saat dikonfirmasi belum dapat memberikan keterangannya terkait hal tersebut. Sebab dihubungi lewat via seluler, nomor dalam keadaan tidak aktif.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.