Singal Digadang Papan Dua Dampingi Paruntu

 

Djaky Singal,SH,MH.Msi

Djaky Singal,SH,MH.Msi

Amurang-Walaupun belum masuk pada tahapan untuk penetapan calon bupati dan wakil bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah(Pilkad) di kabupaten Minahasa Selatan,tetapi sudah banyak figure yang mulai bermunculan untuk meramaikan pesta demokrasi didaerah Minsel.

Buktinya salah satu pengusaha dari daerah Papua asal Minsel Desa Kaneyan Djeky Singal,SH,MH,Msi, siap untuk maju meramaikan Pesta Demokrasi di Minsel,”Saya sudah siap untuk meramaikan Pilkada.Karena saya terpanggil untuk membangun daerah saya ini,”kata Singal yang juga anggota Komisi III DPRD Minsel.

Lanjut Singal, bukan masalah jika dirinya akan berdampingan dengan Christiany Euginia Paruntu,SE, karena menurutnya paling tepat jika akan membantu Christiany Euginia Paruntu,SE, untuk melanjutkan pembangunan di daerah Minsel,”Memang saya mau papan dua saja, untuk mendampingi Ibu Christiany Euginia Paruntu,SE,”kata mantan Bendahara Partai Golkar Propinsi Papua ini.

Simon Otay warga Amurang, ketika bersua dengan media ini, mengatakan sangat mendukung jika Christiany Euginia Paruntu,SE akan berdampingan dengan seorang pengusaha juga anggota DPRD Minsel,”Memang jika pengusaha dan pengusaha saya yakin daerah kita ini akan lebih maju ,serta terlihat akan ada perkembangan yang sangat pesat soal pembangunan,”kata Otay.

Menurutnya, jika memang Djeky Singal yang akan mendampingi Christiany Euginia Paruntu,SE, sangatlah tepat,”kenapa saya memilih Singal.Anda bisa bayangkan seorang pengusaha asal Papua ini dan asli dari desa Kaneyan, menjadi anggota Dewan itu tidak lah gampang.Berarti dirinya sudah sangat siap untuk membangun Minsel,”tuturnya.

Lain juga yang disampaikan Corneles Mononimbar yang juga salah satu Birokrat Minsel.Walaupun dirinya masuk dalam hitungan surfey sebagai wakil bupati, tetapi dirinya memang sangat setujuh jika Djaky Singal masuk dalam bursa pencalonan,”Jika memang dipercayakan .Kenapa tidak dirinya akan mendampingi Ibu Christiany Euginia paruntu,”kata Mononimbar.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.