Taklimat Akhir Wasrit Itwasum Tahun 2015 di jajaran Polda Sulut

Taklimat Akhir Wasrit Itwasum Tahun 2015 di jajaran Polda Sulut

Taklimat Akhir Wasrit Itwasum Tahun 2015 di jajaran Polda Sulut

Manado-Pada hari ini Jumat 12 Juni 2015 pukul 08.00 wita. Kapolda Sulut Brigjen Pol. Wilmar Marpaung, S.H. Melaksanakan Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri T.A. 2015 yang dilaksanakan di Ruang Tri Brata Mapolda Sulut, pada taklimat akhir ini hadir juga Wairwasum Polri Irjen Pol. Drs. Dicky D. Atotoy, Ketua tim wasrik itwasum Polri Kombes Pol. Mas Guntur Laupe, SH, MH bersama seluruh anggota tim.

Kegiatan wasrik yang sudah dilaksanakan selama kurang lebih 12 hari ini mendapat banyak pengalaman bagi Polda Sulut sehingga ke depan bisa lebih efektiv dalam segala bidang.

Dalam kesempatan ini pun Wairwasum Polri Irjen Pol. Drs. Dicky D. Atotoy memberikan pengarahan terhadap seluruh Personil Polda Sulut yang pada intinya mari kita menciptakan hasil yang maksimal dari sebuah pencapaian kita bersama sehingga dampaknya bisa dirasakan bagi seluruh personel Polri khususnya Polda Sulut terlebih bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini pun Kapolda Sulut mengucapkan terima kasih kepada para tim wasrik yang sudah melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sehingga berdampak positif bagi Polda Sulut. Dalam kegiatan ini pun tim wasrik Itwasum Polri menyerahkan PHP ( Pernyataan Hasil Pemeriksaan ) dan Tabulasi kepada Kapolda Sulut .

Sumber:Humas Polda Sulut

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.