HUT Bhayangkara ke 69, Polres Minsel Berbagi kebahagiaan bersama masyarakat

HUT Bhayangkara ke 69, Polres Minsel Berbagi kebahagiaan bersama masyarakatAmurang,Suarasulutnews.co.id-Tanggal 1 Juli adalah hari yang sangat berbahagia bagi seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dimana setiap tanggal 1 Juli, Polri merayakan hari ulang tahunnya atau lebih sering dikenal dengan sebutan HUT Bhayangkara.

Untuk tahun ini, Polri berulang tahun ke 69, suatu usia yang dewasa, matang dan berwibawa.

HUT Bhayangkara ke 69, mengangkat tema “ Melalui Revolusi Mental, Polri siap memantapkan Soliditas dan Profesionalisme guna mendukung Pembangunan Nasional “.

Polres Minsel selaku bagian integral Polri, merayakan HUT Bhayangkara ke 69 dengan menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, yaitu dengan menggelar Acara Syukuran sekaligus tatap muka dan dialog interaktif dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, toko adat, tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya.

Kegiatan Syukuran perayaan HUT Bhayangkara ke 69, dilaksanakan di 3 (tiga) tempat berbeda, yaitu di Polsek Ratahan, Polsek Tompasobaru dan Mapolres Minsel, yang dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) maupun Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, mewakili Keluarga Besar Polri khususnya Polres Minsel, menyatakan ungkapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas limpahan rahmatNya, sehingga Polri bisa merayakan hari ulang tahunnya ke 69, tanggal 1 Juli 2015, juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah berperan aktif membantu Polri dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif selama ini.

Dengan bertambahnya usia ini, diharapkan seluruh jajaran Polri khususnya Polres Minsel akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.