Tetty Figur Pemimpin Yang Melayani Dengan Kasih

Amurang, Suarasulutnews.co.id- Acara buka puasa bersama antara Pemkab Minsel dengan umat muslim dan muslimat di Rudis Bupati Minsel Kamis (16/7), diam-diam ternyata umat muslim sedang dan sementara menilai kepemimpinan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Buktinya,  Ketua Majelis Ulama Indonesia kabupaten Minsel Izak Ahmad dalam doa berbuka puasa memanjatkan permohoan agar Chrstiany Eugenia Paruntu SE dan pasangannya Franky D. Wongkar, SH bisa di ridhoi oleh Allah SWT untuk memimpin kabupaten ini lima tahun kedepan.

Ahmad mengatakan, bahwa sosok Ibu Tetty adalah figur yang pemimpin yang melayani dengan kasih tanpa pilih kasih. Oleh karena itu, umat muslim di Minsel bermohon kiranya Allah SWT boleh merestui Ibu Tetty dan pasangannya untuk melanjutkan kepemimpinan di Minsel.

“Figur ibu Tetty adalah pemimpin yang melayani dengan kasih. Terlebih lagi, beliau adalah sosok yang selalu melayani tanpa pilih kasih,” tutur Izak.

Lain lagi dengan para muslimin dan muslimat yang hadir dalam acara buka puasa bersama. Menurut mereka, pasangan CEP-FDW adalah pasangat yang paling kuat dan terkuat di Minsel.

“Mereka berdua ini kurang mo tunggu lantik,” tegas Ibrahim dan Brandes. Sedangkan beberapa petinggi muslim lainnya menilai kalau calon yang lain kelihatan mulai mengurung niatnya untuk bertarung di Pilkada  Minsel menyusul diketahui kalau Golkar akan berkoalisi dengan PDIP dalam pesta rakyat 9 Desember 2015 mendatang.

“Rupa so ketakutan ini pasangan lain, ketika CEP-FDW mendapat SK dari DPP PDIP,” nilai beberapa petinggi muslim.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.