Areal Parkir Pasar Towoe Dinilai Belum Layak

Areal Parkir Pasar Towo'e,Kabupaten Sangihe

Areal Parkir Pasar Towo’e,Kabupaten Sangihe

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Areal parkir kendaraan roda dua di pasar Towo’e Tahuna, khususnya dibagian sebelah utara dikeluhkan warga maupun pengguna kendaraan.  Lokasi parkir tersebut dinilai masih belum layak karena kondisinya yang tidak tertata, termasuk tak memiliki atap pelindung, seperti halnya tempat parkir lainnya di areal terminal yang sudah tertata dan dibuatkan atap pelindung.

”Terus terang untuk areal parkir pasar Towo’e masih belum layak karena terlihat kumuh. Coba kwa tata ulang dan buat seperti tempat parkir yang disebelahya berada di lokasi terminal yang sudah layak sebagai tempat parkir,”ungkap warga Dumuhung Tahuna Barat Jhon Samalang.

Hal senada dilontarkan warga Soataloara II Tahuna, Hendra Daud. Bagi dia tak mengapa areal pakir itu dikenakan karcis retribusi, asalkan pihak pengelola menyiapkan lokasi parkir yang nyaman, tak seperti parkiran pasar Towo’ yang tak jarang kendaraan yang diparkir turut tercampur dengan gerobak-gerobak barang kontener tempat sampah.

”Bagi kami tak masalah membayar retribusi parkir, karena ujung-ujungya juga untuk peningkatan pendapatan daerah, tapi kami berharap tempat parkirnya dibuat sebaik mungkin agar motor yang diparkir kelihatan rapi,”ujarnya sembari meminta instansi tekni sesegera mungkin melakukan penataan dilokasi parkir tersebut.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.