Bupati JWS Kukuhkan Paskibraka Minahasa Tahun 2015

TONDANO,Suarasulutnews.co.id – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengukuhkan 26 siswa SMTA di Minahasa menjadi Paskibraka 2015 pada Sabtu 15/8 di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano.

Upacara Pengukuhan yang diawali dengan Laporan Kadis Dikpora Drs Jemmy Maramis, turut dihadiri oleh jajaran Forkompimda Minahasa, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH, Ketua Panitia HUT RI ke-70 Frits Muntu SSos dan para pejabat Pemkab, dan diikuti oleh para Pembina, Pelatih dan Purna Paskibraka Indonesia serta orang tua Paskibraka ini.

Dalam sambutannya, Bupati JWS menyampaikan selamat atas terpilihnya ke-26 siswa ini yang nilai terbaik dari sekian ribu siswa SMTA yang ada di Minahasa.

Bupati mengharapkan agar para siswa ini akan mampu melaksanakan tugasnya, sehingga pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 pada hari Senin nanti, akan berlangsung dengan hikmat dan sukses.

Bupati mengapresiasi pula bagi para Pembina dan Pelatih yang berasal dari Kodim 1302, Polres Minahasa, Dinas Dikpora dan Purna Paskibraka yang telah membantu dalam membina serta melatih adik-adik Paskibraka 2015 dengan baik.

Adapun mereka yang dikukuhkan yaitu : Ronald Sambul, Yehezkiel Tewu, Daniel Wohon, Yehezkiel Possumah, Andre Koroh, Dwi Anas Juliantoro, Reqinsiq Korengkeng, Verrensy Solang, Brenda Wuntu, Brenda Thomas dari SMAN 1 Tondano, Pofu Marshal Kusuma, Anjeli Posumah dari SMAN 3 Tondano, Galkiel Pangalila dari SMAN 1 Langowan, Grafiano Suak, Maria Clara Pandeiroth dari SMAN 1 Kawangkoan, Nickyta Pangalila dari SMAN 1 Kakas, Villian Marentek, Gloria Palilingan, Shanel Warbung dari SMAN 1 Remboken, Febrian Surentu dari SMKN 1 Tondano, Tesalonika Kaunang dari SMK N 2 Tondano, Fransiska Sumampouw dari SMKN 2 Langowan, Ade Triana Mamangkey dari SMKN 1 Tombariri, Brandon Kasegeran dari SMK Yadika Langowan dan Vanda Saren dari SMK Nusantara.(js)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.