DPRD Kota Manado kembali Menerima Tamu Kunjungan kerja

MANADO,Suarasulutnews.co.id Kunjungan kerja dilaksanakan oleh DPRD Kota Gorontalo dalam hal ini Komisi A dan Komisi C, di pimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Gorontalo Bpk.Hi. Erman Latjengke.

Maksud kunjungan kerja kali ini adalah dalam rangka ingin menukar informasi mengenai Proses Pengusulan RANPERDA atas usul inisiatif LEGISLATIF, serta ingin mengetahui lebih banyak mengenai Sekolah-sekolah unggulan di Kota Manado.

Kunjungan kerja ini diterima oleh Pimpinan DPRD Kota Manado yang diwakili oleh Bapak Soni Sela, Bapak Roy Maramis, Bapak Abdul Wahid Ibrahim, Bapak Markho Tampi, Bapak Mohammad Wongso, sekaligus juga menyampaikan perkenalan dan selayang pandang tentang Kota Manado dan DPRD Kota Manado, sekaligus juga melakukan dialog dan sharing mengenain maksud kunjungan kerja dari DPRD Kota Gorontalo.

Masing- masing anggota DPRD dengan sangat lugas dapat menyampaikan Program – program unggulan yang dilaksanakan oleh Pemerintah dan DPRD Kota Manado sekaligus juga tukar menukar informasi tentang kemajuan daerah masing-masing dalam bidang Pendidikan dan Kesehatan serta upaya – upaya yang dilakukan dalam rangka menunjang Progam Pendidikan dan Kesehatan di Kota MAnado sekaligus juga dalam rangka proses pengusulan ranperda Inisiatif.

Acara diakhiri dengan pertukaran cenderamata dan foto bersama di ruang Rapat Gabungan DPRD Kota Manado.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di kantor DPRD Kota Manado, rombongan DPRD Kota Gorontalo di fasilitasi Sekretariat DPRD Kota MAnado melaksanakan kunjungan lapangan ke salah satu sekolah yakni SD Unggulan di SD N 11 Manado dan diterima langsung oleh Kepala SEkolah SDN 11 Manado.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.