Kampanye Jonru-Vop Tekankan Tri Sukses Pembangunan Kota Tomohon

Saat Kampanye Jonru-Vop Tekankan Tri Sukses Pembangunan kota Tomohon

Saat Kampanye Jonru-Vop Tekankan Tri Sukses Pembangunan kota Tomohon

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id- Kampanye Jonru-Vop tekankan Tri sukses membangun Kota Tomohon pada pendukungnya di kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Bara.Tri sukses tersebut adalah, sukses kemandirian Bidang Ekonomi, dan sukses kedaulatan Politik dan sukses Kemandirian Masyarakat.

Di katakan pasangan nomor urut 1 (satu) ini di mana pemerintah yang bersih ialah pemerintah yang mampu mengoptimalkan perjuangan kemandirian bagi petani, pengusaha, buruh pegawai atau masyarakat umum kota Tomohon menujuh sejahtera.

Lanjut Runtuwene dalam orasinya, sejarah perjuangan pahlawan asal kota Tomohon  yakni Babe Palar Tonaas Wangko Umbanua Toumuung,yang berjuang mensejahterakan masyarakat sulawesi utara yang di dalamnya di rasakan oleh masyarakat kota Tomohon menjadi pelajaran tersendiri untuk mengikuti jejak sosok pejuang yang satu ini, untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat baik di bidang kebudayaan tombulu serta kemakmuran ekonomi.

Runtuwenepun mengatakan di hadapan ratusan pendukung, simpatisan, serta masyarakat yang hadir dalam kampanye pasangan energik ini, sebagaimana visi dan misi mereka pasangan calon nomor urut 1 yakni Drs john Runtuwene – Dra Jane Vonny Paat (Jonru – VOP),sudah seharusnya perhatian pemerintah mendatang bukan hanya sampai disini,melainkan akan memperjuangkan nasib para petani, tunjangan bagi pengawas, kepala sekolah dan guru-guru, untuk menciptakan dunia pendidikan yang dapat mencetak sumber daya manusia yang unggul serta pemberian bea siswa bagi keluarga siswa kurang mampu akan diberikan beasiswa.

Dengan harapan beasiswa ini untuk keluarga yang tidak mampu,pemerintah yang bijaksana tentunya akan mengoptimalkan pada pemerintahan yang bersih anti korupsi, memperjuangkan kemandirian masyarakat ekonomi kebawah,pasar tradisional,kemandirian kepada para petani, tukang ojek, buruh agar kedepannya masyarakat akan sejahterah dan bahagia tegas Jonru yang di sambut yel yel masa yang hadir.

Selesai orasi kampanye terbatas, kegiatan lain adalah dilanjutkan dengan pelantikan tim relawan Wailan, yang mendapat dukungan Tapak Merah Relawan Jonru, Tim Makaria Wailan Tomohon.

Sementara Hadir pada kesempatan ini, Sekretaris Partai Golkar Welly Wenur, Fandy Mawey, Reky Pontoh, Maurits Umboh, Pdt Tonny Kaunang, Jhon Ering, James Tangkawarou, Alex Pelealu, Yance Rumajar, Frans Poli dan ratusan pendukung Jonru – Vop,   (JM)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.