Kantor Pemdes Sudah 2 Hari Tak Ada Pegawai

Kantor Pemerintahan Desa  Sekretariat Bupati Sangihe Dalam Kondisi Terkunci

Kantor Pemerintahan Desa Sekretariat Bupati Sangihe Dalam Kondisi Terkunci

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id- Kantor Pemerintahan Desa (Pemdes) Sekretariat Daerah (Setda) Kantor Bupati Sangihe, Rabu (02/09) kembali tak memiliki pegawai. Kondisi kosongnya kantor pemdes tersebut sudah berlangsung dua hari, sejak selasa hingga rabu kemarin. Bahkan pada rabu kemarin bukan hanya kosong, tapi pintu kantor turut terkunci dengan gembok.

”So dua hari kami lihat tak ada pegawai, bahkan hari ini (Kemarin) pintu kantor so ta slot dari luar”ungkap beberapa PNS.

Sementara sejumlah perangkat kampung mengaku kecewa dengan kondisi kantor pemdes yang kosong tersebut. Mereka mengaku sudah sejak sehari sebelumnya (Selasa) tak mendapat pelayanan karena kondisi kantor sedang kosong, dan pada rabu kemarin juga diperhadapkan dengan pintu kantor yang masih terkunci.

”Kami so bolak-balik ini mengecek, tapi sampai so siang hari begini kantor pemdes masih terkunci,”ungkap salah satu perangkat kampun asal salah satu pulau sambil meminta namanya janga dikorankan. Perangkat kampung lainnya saat ditemui terpisah, juga mengungkapkan kekecewaan yang sama.

”Kami kira lei berkas yang kami urus so berproses di Dinas Pendapatan Pengelolaan Kas dan  Aset (PPKA), tau-tau berkas tersebut masih tertahan di pemdes,”ujar perangkat kampung lainnya sembari meminta sekda maupun pimpinan daerah mengevaluasi kinerja para staf di bagian pemdes tersebut.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.