Wawali Bitung Hadiri Ibadah Germita Bukit Moria

Lomban: Mari Gunakan Hak Pilih Memilih Pemimpin Kota Bitung

Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban menghimbau kepada seluruh warga Kota Bitung yang memiliki hak pilih

Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban menghimbau kepada seluruh warga Kota Bitung yang memiliki hak pilih

BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban menghimbau kepada seluruh warga Kota Bitung yang memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Bitung 9 Desember 2015 mendatang.

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban saat memberikan sambutan usai ibadah di Gereja Masehi Injili Talaud (Germita) Bukit Moria Bitung, Minggu 6 September 2015. “Mari kita gunakan hak pilih kita untuk memilih pemimpin yang akan memimpin Kota Bitung kedepan nanti, “ ajak Lomban sembari mengingatkan agar jemaat dan masyarakat untuk menyukseskan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota serta jangan mudah terprovokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Lomban dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas peran serta jemaat Germita Bukit Moria dalam pembangunan kota Bitung saat ini. “ Mari bersama-sama kita bangun dan jaga kota Bitung ini dengan menjaga persatuan dan kesatuan, “ ajak himbau lomban yang turut didampingi Ny Khouni Lomban-Rawung.

Ibadah Germita Bukit Moria Bitung kemarin, di pimpin Ketua Sinode Germita Talaud Pdt Firdaus Mayusip yang mengambil pembacaan Alkitab Mazmur 62 ayat 1-9. Mayusip  mengajak jemaat untuk selalu bersyukur dan berserah diri serta menggantungkan harapan kepada Tuhan.  Turut hadir pula dalam ibadah, Wakil Bupati Talaud Petrus Tuange dan para pejabat lainnya. (estefanus)

 

 

 

 

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.