Dispora gelar Fasilitasi Temu Wicara Organisasi Pemuda dalam Rangkah Menunjang Pembangunan

Tomohon Suarasulutnews.co.id, -Dalam rangka mewujudkan kepedulian pambangunan di kota tomohon, Dinas Pemuda dan olah Raga Kota Tomohon gelar kegiatan kepemudaan di Tahun 2015, dalam rangka menampung keinginan dari Pemuda dan Organisasinya di kota Tomohon yang kreatif.

Kegiatan kePemudaan ini di wujudkan dengan kegiatan Fasilitasi Pekan temu wicara Organisasi Pemuda lewat Dialog dan Musyawarah Kepemudaan dengan menghadirkan Narasumber di antaranya Ketua DPRD Tomohon Ir.Micky Junita Wenur, Asisten 2 Pemkot Tomohon Ronny Lumowa mewakili Walikota, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, serta Ketua KNPI kota Tomohon Arthur Wuwung.

Kegiatan ini di laksanakan di aula lantai 3 Pemkot Tomohon, Rabu 28/10/ 2015 yang dihadiri oleh unsur organisasi kepemudaan kota Tomohon, yang di buka langsung ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Micky Junita Wenur  sekaligus sebagai narasumber utama.

Dalam rangka partisipasi dalam mempercepat pembangunan Daerah dengan memiliki usaha-usaha produktif dan berjiwa interpreneurship Ketua DPRD Micky J Wenur berharap kedepan tidak ada lagi pemuda di Kota Tomohon yang menggangur,apalagi mabuk mabukan, bila setengah dari pemuda hanya menghabiskan waktu dengan mabuk mabukan, maka sulit mengharapkan kemajuan pembangunan tercipta baik, menyingat peran pemuda sangat penting dalam membangun bangsa.

Sementara itu Artur Wuwung selaku ketua KNPI Kota Tomohon mangatakan, sangat berarti bagi peserta yang hadir untuk mendapatkan masukan dan ide dalam rangka membangun karya pemuda dalam menunjang jalannya roda pemerintahan yang ada , karena lewat pemuda kritik dansaran akan bermanfaat bagi daerah, sementara selaku Pemuda juga berharap kepada Dispora agar kegiatan-kegiatan seperti ini akan ada tindak lanjut hingga ke tingkat lapangan dengan melakukan pendampingan-pendampingan sehingga kesulitan para pengusaha muda di wilayah Tomohon segera cepat terorganisir.

Di sela-sela kegiatan dialog  Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga dr.Olga Karinda berharap kegiatan ini di jadikan sarana komunikasi para pemuda untuk memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Tomohon melalui Dispora dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kota Tomohon. (james moting}

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.