Ketua DPRD menanti kritikan Pemuda kota Tomohon

Tomohon,SuaraSulutNews.co.id-Ketua DPRD Kota Tomohon Ir.Micky Junita Wenur Mengaku senang mendapatkan kritikan dari Pemuda kota Tomohon apalagi kritikan di sampaikan untuk kemajuan pembangunan kota Tomohon,

Di akuinya selama ini belum ada kritikan yang di layangkan generasi muda kota tomohon terhadap kinerjanya selama dirinya menjabat Ketua DPRD di kota Tomohon. apalagi kriotikan di lanyangkan secara face to face.

Pernyataan ini disampaikannya Wenur di sela sela kegiatan kepemudaan yang di prakarsai oleh Dinas Pemuda dan Olahraga dengan tema Fasilitasi Pekan temu wicara Organisasi Pemuda yang dilaksanakan di Aula lantai tiga kantor Walikota Tomohon dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke 87, Rabu (28/10)

”Secara pribadi Saya senang dikritik oleh siapapun termasuk Kalangan Pemuda. Namun kritikan yang dialamatkan bagi dirinya harus disampaikan langsung secara face to face,“ujarnya.

Menurut Wenur dengan menyampaikan langsung kritikan atau masukan terlebih soal kritikan untuk membangun,dirinya sangat mengapresiasi akan hal tersebut.”Saya sangat mengapresiasi jika dikritik,karena dengan demikian apapun masukkan yang disampaikan akan segera di carikan pokok pokok pikiran untuk mencari solusi terbaik secara bersama,“terang Wenur.  (james moring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.