EMAS di sambut EUFORIA Masa Pendukung Dikampanye Terbatas Pangolombian

TOMOHON, Suarasulutnews.co.id, Kampanye terbatas Pasangan calon Nomor urut 2(dua) Jimmy Feidy Eman(JFE) dan Serli Adelyn Sompotan (SAS) disambut Euforia masa pendukung dua kelurahan yakni kelurahan Pangolombian dan pada kampanye terbatas yang di laksanakan di kelurahan pangolombian kecamatan Tomohon Selatan terbukti dengan membludaknya masyarakat yang hadir di lokasi tersebut, walau di guyur hujan.
sehumlah masyarakat yang di wawancarai media ini mengatakan, mereka sangat bangga karena calon Walikota dan Wakil walikota memiliki kewibawaan yang sederhana dan merakyat, dan kep[emimpinan Jimmy Eman sebagai wWalikota sampai saat ini sudah banyak memberi diri melayani masyarakat lebih khusus yang ada di kelurahan pangolombian.

Edy salah satu warga setempat menjelaskan, Sejak sore hari massa pendukung pasangan EMAS ini telah menunggu meskipun pelaksanaan kampanye baru akan dilaksanakan pada sore menjelang malam hari, namun semangat untuk memberiilan dukumgan kepada pasangan ini begitu antusias dan mereka siap memenangkan pasangan EMAS 9 desember nanti. .

EMAS saat tiba di lokasi langsung di jemput konstituen yang ingin melihat dan berjabatan dengan calon pemimpin yang telah membuktikan dan dirasakan masyarakat tomohon mereka yakin pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan terpenuhi sebagaimana yang telah mereka rasakan saat ini.

Dalam orasi politik yang didahului oleh calon wakil walikota Serli Adelyn Sompotan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran para konstituen yang rela meninggalkan aktifitas untuk datang dalam kampanye tersebut,”saya sangat bangga dan berterima kasih atas dukungan warga kepoada pasangan berjulukan EMAS, dengan kehadiran dalam kampanye ini,dirinya yakin warga pangolombian akan memilih pasangan EMAS.

“Saya yakin tomohon akan lebih sejahtera. Kami bukan berjanji tapi kami akan membuktikan dan berbuat banyak untuk kesejahteraan warga Tomohon, sama halnya yang sudah di lakukan bapak Jimmy Eman “pungkasnya.

Disusul orasi politik Calon Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman (JFE), Eman menyampaikan bahwa jika terpilih nanti,dirinya dan SAS akan berjalan seiring sejalan untuk lebih mensejahterakan warga kota Tomohon,”kemenangan emas adalah kemenangan rakyat tomohon yang akan dikerjakan secara kolaborasi dan bersinergi tentunya dengan dukungan doa seluruh warga kota dan di akui semasa kepemimpinannya sampai saat ini masih ada yang kurang dan bersama SAS kekurangan akan di lengkapi ketika terpilih nanti sebagaimana harapan masyarakat kota Tomohon,“tutup Eman.. (jems moring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.