Desa Tumpaan Baru Rayakan HUT ke 9 Tahun

Foto Bersama Pemerintah Desa Tumpaan Baru dan Sejumlah Toko Masyarakat Saat HUT ke 9

Foto Bersama Pemerintah Desa Tumpaan Baru dan Sejumlah Toko Masyarakat Saat HUT ke 9

TUMPAAN,Suarasulutnews.co.id-Desa Tumpaan Baru, Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, yang berdiri sejak tahun 2007-2016, merayakan Ulang tahun ke 9 yang jatuh pada tanggal 18 Januari 2016 yang telah di sahkan menjadi hari Pemerintahan Desa Tumpaan Baru.
Untuk memeriahkan HUT yang ke 9 tahun ini, Pemerintah Desa Tumpaan Baru melaksanakan berbagai kegiatan lomba bersama dengan karang taruna rawals tumpaan baru. Di antatanya, lomba antara lain makan krupuk, lomba kebersihan antara jaga,serta lomba panjat pisang bagi remaja di atasnya ada adiah berupa uang tunai, pakaian,alat tulis menulis,buku-buku pelajaran dan alat-alat kebersihan lainnya.
Setelah selesai melaksanakan berbagai kegiatan Pemerintahan Desa Tumpaan Baru melaksanakan acara puncak makan bersama yang jatuh pada jumat 29/-2016 yang di laksanakan di BPU Tumpaan Baru, makanan di bawa masing-masing oleh setiap keluarga.
Dalam acara makan bersama turut di hadiri ketua DPD Karang Taruna Minsel Bapak Frangky Paslah ST.Msi, mantan Bupati Minsel, Fentje Tuela St Sos, mantan Kuntua Bapak Joppy Mondoringin, Kapolsek Tumpaan Denny Rantung, Ketua Bamag Pdt Royke Lumintang Sth, Perangkat Desa, toko-toko masyarakat, unsur agama serta para undangan lainnya serta masyarakat yang ada di Desa Tumpaan Baru, tak luput juga turut hadir para Wartawan Biro Minsel yang turut meliput bahkan membaur bersama masyarakat.
Plt Kuntua Desa Tumpaan Baru Bapak Ruben Rengkung yang di dampingi Sekertaris Desa Bapak Lucky Lumenta mengatakan, sebagai Pemerintah Desa mengucap syukur, di mana pada tanggal 18 januari Pemerintahan Desa Tumpaan Baru berusia ke 9 tahun, begitu juga kami mengucapkan banyak terima kasih.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.