Makagansa Optimis OD-SK Akan Perhatikan Sangihe

Bupati Kepulauan Sangihe Drs.HR-MakagansaTAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Dilantiknya pasangan PDIP, Oly Dondokambey – Steven Kandow (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, akan membawa angin segar pada pembangunan Sangihe kedepan.
Hal ini ditegaskan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H.R. Makagansa MSi, Minggu (14/02) kemarin. Dikatakan, Dondokambey dimata warga Sangihe bukan lagi wajah baru, begitu juga sebaliknya, Dondokambey sudah tahu persis seperti apa kondisi Sangihe, sehingga ia meyakini pembangunan di kawasan yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina tersebut bakal mengalami kemajuan yang signifikan.
”Saya optimis pemerintahan OD-SK akan memperhatikan kemajuan Sangihe, lebih khusus pak Dondokambey yang sejak masih anggota DPR RI sudah banyak berbuat untuk Sangihe, pasti akan tetap memperhatikan daerah kita,”tegas Makagansa.
Dampak kemajuan Sangihe setelah Dondokambey menjadi Gubernur, juga akan turut berimbas pada realisasi program Nawacita yang dicetuskan Presiden Jokowi, Membanguan Dari Pinggiran.
”Program Nawacita, Membangun Dari Pinggiran juga akan terus berkesinambungan di Sangihe dibawa kepemimpinan pak Dondokambey dan pak Kandow,”kata Makagansa.
Sementara pendapat yang sama juga dilontarkan Sekretaris Lembaga Pemberdayaan dan Pengawasan Pembangunan Sulut (LP3S) Cabang Sangihe, Victor Layuk.
Menurut dia, Dondokambey pasti tetap akan memegang komitmennya membangun Sangihe, sebagimana yang telah ia lakukan selama dirinya menjadi anggota DPR RI, apalagi Dondokambey dan Bupati Makagansa juga sama-sama kader PDIP yang setiap saat dapat berkoordinasi dalam rangka membawa kemajuan perbatasan.
”Melihat kepedulian pak Dondokambey selama ini untuk kawasan perbatasan,kami yakin Sangihe akan mengalami kemajuan yang signifikan dimasa pemerintahan Dondokambey-Kandow,”ungkap Layuk.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.