Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Tomohon Dipastikan Dilantik 17 Februari

Asisten Pemerintahan dan Kesra Dra Truusje KaunangTOMOHON,suarasulutnews.co.id-Bila tidak ada aral melintangada kamis (17/2) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy Feidye Eman (JFE) dan Sherly Adeline Sompotan (SAS) akan di lantik Besok 17 februari 2016 bersamaan dengan beberapa kepala daerah kabupaten kota lainnya di Graha Gubernuran pada pukul 14.00 Wita sebagaimana jadwal yang telah di tentukan yang akan di lantik langsung oleh Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey gubernur sulut yang baru.

Pelantikan Walikota dan wakil Walikota definitive sudah dinatikan oleh masyarakat kota Tomohon yang begitu antusias. dan penantian masyarakat selama ini segera terwujud, Sebagaimana pantauan media SSN, euforia kemenangan rakyat Tomohon tergambar disetiap kalangan masyarakat lewat perbincangan mereka menanti pelantikan walikota dan wakil walikota devinitif periode 2016 – 2021.

Tidak hanya itu Jajaran Pemerintah Kota Tomohon sendiri telah siap menyambut Walikota & Wakil Walikota, hal ini diungkap Asisten Pemerintahan dan Kesra Dra Truusje Kaunang dalam berbagai kesempatan saat memberikan pembinaan kepada para Aparatur Sipil Negara, dan hal ini terlihat dari berbagai kesiapan yang telah dilakukan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Oleh karena itu lanjutnya sebagai bagian dari masyarakat Kota Tomohon seluruh elemen masyarakat tomohon di ajak untuk bersama sama menyambut Pemimpin Kota Tomohon yaitu Jimmy
Feidie Eman SE Ak & Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dengan harapan kedepan kota Tomohon akan lebih maju dan sejahtera. (jemor)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.