Pemkab Minsel dan DPRD Siap Perangi Narkoba

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Siap Memerangi Narkoba

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Siap Memerangi Narkoba

AMURANG,Suarasulutnews.co.id – Peredaran narkoba saat ini sudah masuk kalangan muda, anak-anak sampai usia dewasa,dan narkoba tidak mengenal usia dan tempat dan pengaruhnya sangat rentan masuk desa dan masyarakat,sehingga pemerintah kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) akan memerangi narkoba di daerah ini.
Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu yang biasa disapa Ibu Tetty meminta warga Minahasa Selatan dari samua lapisan untuk memerangi ancaman narkoba. Seruan ini dilontarkan karena narkoba adalah ancaman generasi muda dan dapat merusak masa depan anak anak bangsa yang merupakan ujung tombak bangsa.
“Ini merusak masa depan anak-anak kita,oleh sebab itu saya mengharapkan kepada lapisan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan kita sama-sama memerangi ancaman narkoba,”himbau Bupati Tetty.
Untuk memerangi narkoba di wilayah Minahasa Selatan, dirinya akan terus berkordinasi dengan semua pihak dan melakukan penyuluhan akan kesadaran hukum dan bahaya narkoba. “Mari kita sama sama menjaga masa depan anak-anak Minahasa Selatan dengan cara jauhi dan perangi narkoba,” kata Bupati Tetty.
Hal yang sama juga datang dari wakil ketua DPRD Minsel Franky Lelengboto,ST,menurutnya narkoba adalah musu masyarakat.
“Oleh sebab itu saya mengharapkan kepaad masyarakat Minsel didalamnya anak-anak muda mari kita hindari yang namanya narkoba,”kata Lelengboto.
Jika memang ada yang menawarkan untuk hal tersebut,kata Lelengboto ada baiknya dihindari,karena itu merusak masa depan anak-anak muda di Daerah ini.
“Lebih baik ambil langkah untuk menghindar dari hal seperti itu.Sekali lagi saya sampaikan itu hanya merusak masa depan kita,”tuturnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.