Tetty: Saya turut berduka atas kepergian Jandri Drims Moningka

Almarhum Jandri Drims Moningka

Almarhum Jandri Drims Moningka

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Kepergian jandri Drims Moningka dikalangan Persatuan Jurnalis di Kabupaten Minahasa Selatan,membuat awak media Biro Minsel sangat bersedih,karena sosok almarhum adalah sosok yang mampu membuat awak media Birom Minsel terhibur dengan canda tawa almarhum.Bukans aja awak media Biro Minsel yang berduka.Pemerintah Kabuapten Minsel juga merasa kehilangan sosok yang energik dan professional sebagai awak media.

Hal ini diutarakan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE yang sangat berduka atas meninggalnya salah satu awak media Biro Minsel.

“Saya turut berduka atas meninggalnya Jandri Drims Moningka,salah satu awak media Biro Minsel,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE kepada media ini.

Lanjut Bupati,Jandri adalah salah satu wartawan yang sangat disegani oleh teman-teman pers Biro Minsel.

“Sekali lagi say mewakil pemerintah kabupaten Minsel turut berduka cita atas meninggalnya wartawan Biro Minsel Jandri Drims Moningka.Sosok ini adalah sosok yang sangat dikagumi baik kalangan awak media maupun kami.Selamat jalan Jandri Drims Moningka,keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,amal baikmu diterima disisi Tuhan,”kata Bupati.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.