Wabub FDW Lantik 21 Eselon III dan IV

Acara Pengambilan Sumpah dan Janji serta pelantikan pejabat struktural

Acara Pengambilan Sumpah dan Janji serta pelantikan pejabat struktural

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Acara pengambilan sumpah dan janji dan pelantikan pejabat struktural di lingkup kabupaten minsel tahun 2016. Dalam acara tersebut, sebanyak 21 eselon III dan IV di lantik oleh Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar,SH yang bertempat di gedung Kantor Bupati lantai IV.

 

Dihadiri Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan,Msi ,serta sejumlah Satuan kerja Perangkat Daerah(SKPD).Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH membacakan sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,mengajak kepada semua Aparatur Sipil Negara(ASN),agar melakukan yang terbaik serta mengajak ASN harus responsive dan harus memaknai apa terlebih khusus untuk peningkatan kerja.

 

“Mari kita lakukan yang terbaik,nantinya kita bisa membuktikan bahwa kita mampu untuk peningkatan kerja,”kata Wabub Franky.

 

Wabub FDW juga mengharapkan kepada yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai ASN sehingga juga dapat menciptakan roda pemerintahan yang bersih.

 

“Untuk itu saya menyampaikan selamat bertugas bagi saudara saudara yang baru di lantik untuk memajukan akan pelayanan di kabupaten minsel,”ujar Wongkar(jaan)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.