Bupati Tetty Pimpin Apel HUT Otda Ke – XX Tahun 2016 Jajaran Pemkab Minsel

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE saat memipin apel dalam rangka HUT Otda ke XX tahun 2016

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE saat memipin apel dalam rangka HUT Otda ke XX tahun 2016

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE,di dampingi Wakil Bupati Franky Wongkar,SH memimpin apel dalam rangka HUT Otda ke XX tahun 2016 di waleta kantor Bupati Senin(25/4).

Dalam sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,bahwa peran Satuan kerja Perangkat Daerah( SKPD) sangat di perlukan,dalam rangka perwujudan Revolusi Mental.

“Tentunya,Minsel sebagai daerah otonomi patut disyukuri, kita bisa menikmati jerih payah kita semua,”kata Bupati Tetty dalam rangka HUT Otda ke XX tahun 2016.

Bupati Tetty juga mengatakan,untuk kekuatan Daerah Minsel, saat ini menjadi hal yang patut dipertimbangkan,karena sesuai dengan program Nawa Cita,oleh Presiden RI Joko Widodo, dimana kita telah bersama membangun Minsel dari desa kedesa,begitupun pembangunan Perkotaan, yang notabenenya dimulai dukungan masyarakat mendukung sepenuhnya program Pembangunan.

“Selain itu perlu membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan efektif, terpercaya dan kooperatif seperti apa, ini yang harus ditegakkan.Demikian pula halnya atas Penghargaan Goverment Award,yang kita sandang bersama sebagai wujud kinerja pemkab minsel,demikian juga penghargaan Juara satu Perencanaan Pembangunan se-Sulut,”ujar Bupati Christiany Euginia Paruntu .(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.