Lagi, Objek Pariwisata Boltim Mendapat Perhatian TV Nasional

Syuting beberapa waktu lalu di Bongkudai BaruBoltim, Suarasulutnews.co.id – Objek Pariwisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali mendapatkan perhatian dari salah satu stasiun TV Nasional.

Kali ini yang menjadi sasaran yakni Danau Bunong yang terletak di Desa Togid Kecamatan Tutuyan.”Mereka tiba di Boltim tadi malam, peliputan di Danau Bunong Togid.” beber Sastrawan, budayawan, fotografer serta salah satu Anggota dari Oi Sulawesi Utara (Sulut), Jamal Rahman Iroth.

Kepada wartawan Media ini Jamal menjelaskan bahwa, ini kali kedua TV Nasional datangi Boltim.”Tahun lalu juga ada dua stasiun TV yang datang untuk meliput objek wisata yang ada di Boltim.” jelasnya.

Diapun berharap kepada instansi terkait dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk dapat memberikan dukungan guna kemajuan dan perkembangan disektor pariwisata Boltim.

Terpisah Pelaksana Teknis (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Boltim, Mende Lila mengaku bahwa, dirinya belum menerima informasi terkait kedatangan tim dari stasiun TV tersebut.

“Belum ada informasi resmi mengenai kedatangan mereka. Dan soal dukungan, tentu kami mendukung secara penuh meski hanya sebatas dukungan moril.” pungkas Lila, Selasa (19/04) siang tadi saat disambangi di ruang kerjanya.(Dhyrta)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.