Jalan Penghubung Suluun-Talaitad Akhirnya Selesai di Kerjakan

Kepala kecamatan Sulta Veky Rondonuwu saat memantau jalan Pedesaan telah selesai dikerjakan

Kepala kecamatan Sulta Veky Rondonuwu saat memantau jalan Pedesaan telah selesai dikerjakan

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,terus membuktikan keseriusan kepada masyarakat Minsel untuk membangun demi Minsel yang Minsel Hebat danTerdepan.

Buktinya,dengan anggaran Rp.2.267 Miliard pengasapalan jalan penghubungan Suluun-Tareran yang ada di Kecamatan Suluun-Tareran(Sulta) sudah selesai di kerjakan.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,yang sudah memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Suluun-Tareran,”kata Kepala Kecamatan Sulta Drs Veky Rondonuwu,kepada media ini yang mewakili masyarakat.

Kecamatan yang memproduksi hasil perkebunan yang sudah dikenal luas dengan Hasil Cengkeh ini,oleh warga Sulut,ternyata apa yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,untuk infrastruktur jalan Pedesaan demi kesejahteraan warga.

“Masyarakat harus lihat sendiri,bagaimana pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,sudah membuktikan bahwa kecintaan pemerintah kepada masyarakat di Kecamatan ini melalui pembangunan jalan dipedesaan.Kita juga harus bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian pemerintah Kabuapten Minsel,”tuturnya.

Lanjut kepala Kecamatan ini,tahun 2016 ini untuk Desa Pinapalangkow ,Kapoya Satu yang pertama melakukan pencairan Dana Desa.

“Perluasan pekerjaan jalan pedesaan Pencairan Dana Desa tahun 2016,berarti kita sudah sangat diprioritaskan.Jadi disini saya himbaukan kepada Desa yang sudah menerimah dana Desa untuk dipergunakan sebaiknya,”kata Rondonuwu.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.