Penilaian Lomba Tingkat Desa dan Keluarahan se- Kabupaten Minsel

Lomba Desa dan kelurahan Tingkat kabupaten Minahasa Selatan di Hari Pertama Melakukan Penilaian di Desa Wulurmaatus Kecamatan Modoinding dan Desa Lowian Kecamatan Maesaan

Lomba Desa dan kelurahan Tingkat kabupaten Minahasa Selatan di Hari Pertama Melakukan Penilaian di Desa Wulurmaatus Kecamatan Modoinding dan Desa Lowian Kecamatan Maesaan

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Kegiatan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dalam Program Lomba Tingkat Desa dan kelurahan mulai dilakukan penilaian oleh Tim lomba,antara lain pihak BPMPD dan Tim TP.PKK tingkat Kabupaten.

Dalam rangkaian lomba Desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Minsel,yang menjadi penilaian di ahri pertama oleh tim adalah Desa Wulurmaatus Kecamatan Modoinding dan Desa Lowian Kecamatan Maesaan.

Hal ini dibenarkan oleh kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Drs Benny Lumingkewas ,soal penilian lomba Desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Minsel.

“Memang saat ini kami melakukan penilian di hari pertama untuk lomba Desa,”kata Lumingkewas.

Lomba Desa dan kelurahan oleh Tim BPMPD dan Tim PKK tingkat Kabupaten Bersama Ketua TP.PKK Kab Minsel ibu Elsye R.W. Wongkar-Sumual,Ketua DWP Kabupaten Minsel Netty Ombeng.

“Lomba Desa tingkat kabupaten hari ini dimulai dari Kecamatan Modoinding desa Wulurmaatus dan Kecamatan Maesaan Desa Lowian Satu.Jadi kami lakukan peniliain dari Kecamatan Modoinding,baru dilakukan peniliaan di kecamatan berikutnya hingga selesai pada akhir tanggal 28 April,”kata Lumingkewas.

Dalam lomba Desa di Kabupaten Minsel setiap kecamatan mengutus satu Desa untuk mengikuti lomba di tahun 2016 ini.

“jadi ada 17 Desa yang akan mengikuti lomba tingkat Kabupten Minsel.Dalam lomba ini untuk penilaian oleh Ketua TP.PKK Ibu Elsye R Wongkar-Sumual yang juga turut menilai,serta dihadiri lengkap seluruh pengurus TP.PKK kabupaten dan SKPD yang terkait,”kata Benny Lumingkewas.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.