167 Hukum Tua Di Minsel Bimtek Ke Jawa Tengah

Kepala BPMPD Kabupaten Minsel Benny Lumingkewas

Kepala BPMPD Kabupaten Minsel Benny Lumingkewas

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Para Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Selatan akan terbang menuju Kota Malang- Jawa Tengah  untuk mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) selama 3 hari kedepan yang di mulai dari tanggal 5 sampai 8 juni 2016

Setelah menerima pencairan Dana Desa (Dandes), maka 167 Hukum Tua akan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek), ini bertujuan untuk penguatan sistem Pemerintahan Desa dan Materi regulasi yang mengatur tentang sistem pengelolaan Dana Desa.

Kepala Badan BPMD Drs Benny Lumingkewas saat di konfirmasi membenarkan, bahwa Ke 167 para Hukum Tua di Minsel akan mengikuti Bimtek di Kota malang,Jawa Tengah.

“Mudah-mudahan Pelatihan ini memberi pemahaman kepada Hukum Tua tentang tata kelola Dana Desa,”kata Lumingkewas kepada www.suarasulutnews.co.id.

Lanjutnya, ke 167 Hukum Tua yang akan mengikuti Bimtek di kota Malang,akan di bagi dalam 2 kloter.Kloter pertama ada sekitar 80 Hukum Tua dan sisanya untuk kloter kedua, Bimtek tersebut di atur BPMD Minsel, dengan sumber Dana Desa yang tertata dalam APBDes.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.