Wabub Franky Buka Sosialisasi Perda Tentang Desa

Wakil Bupati Franky D.Wongkar SH Membuka Sosilisasi Perda Nomor 3 Tahun 2016 dan Perbub Nomor 16 Tahun 2016

Wakil Bupati Franky D.Wongkar SH Membuka Sosilisasi Perda Nomor 3 Tahun 2016 dan Perbub Nomor 16 Tahun 2016

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH mewakili Bupati Christiany EUginia Paruntu SE menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosilisasi dan Pembekalan Peraturan Daerah Nomor 3 tahun 2016 tentang Desa dan Peraturan Bupati(Perbub) Nomor 16 tahun 2015 tentang pedoman Pencalonan,Pemilihan,Pengangkatan ,Pelantikan dan Pemberhentian Hukum Tua bagi Penjabat Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2016.

Kegiatan yang diselenggarakan di lantai 4 Kantor Bupati,yang dihadiri paar Assisten 1,Assisten II dan kepala BPMPD,Camat dan Penjabat Hukum Tua .

Acara ini sempat disorot oleh Wabub Franky D.Wongkar SH tentang kedisiplinan para kepala kecamatan dan Penjabat Hukum Tua yang baru saja dilakukan pelantikan,karena acara yang dimulai pada pukul 2 siang,yang hadri baru 5 kepala Kecamatan dan beberapa Penjabat Hukum Tua lainnya,pada hal menurut Wabub Franky D.Wongkar SH sangat penting kehadiran kepala kecamatan dan Penjabat Hukum Tua.

“Ini sangat penting sekali,karena mengenai tahapan pemilihan Hukum Tua.Kenapa hanya sedikit yang hadir,padahal undangan tepat pukul 2 siang,”kata Wabub Franky D. Wongkar,SH.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.