Momen Halal bi halal 1437 H Polsek Tenga Gelar silaturahmi dengan Masyarakat

moment Halal bi halal 1437 H, Polsek Tenga menggelegar Acara Tatap Muka dengan seluruh Lapisan Masyarakat, yangg di gelar di Mapolsek Tenga

moment Halal bi halal 1437 H, Polsek Tenga menggelegar Acara Tatap Muka dengan seluruh Lapisan Masyarakat, yangg di gelar di Mapolsek Tenga

Tenga-Dalam moment Halal Bi halal 1437 H, Polsek Tenga menggelegar Acara Tatap Muka dengan seluruh Lapisan Masyarakat, yangg di gelar di Mapolsek Tenga. Dalam acara tersebut hadir, Koramil Tenga, beberapa Perwira dan Anggota kepolisian Polres Minsel., para Hukum Tua di wilayah kepolisian Tenga, Tokoh Agama para Imam dan pendeta, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda,. Acara yg sederhana namun meriah ini terlihat berjalan dengan khidmat.

Pasalnya acara tersebut adalah momen di mana para masyarakat Kecamatan tenga, saling silaturahmi antara Masyarakat aparat hukum dan pemerintah di kecamatan Tenga. Acara di buka dengan kata sambutan dari Kapolsek Tenga IPTU Abdul Wahab Hudodo. Dalam sambutannya Kapolsek menghimbau agar masyarakat di Kecamatan tenga agar supaya ikut menjaga Keamanan ketertiban sehingga menjadikan desa aman dan kondusif,serta Hukum tua agar lebih aktif di setiap permasalahan masyarakat di Desa.

“Desa mau aman, semua ambil peran.. kalau ada masyarakat yg punya masalah, tolong selesaikan dulu di remuk permasalahannya di Desa ada hukum tua. Ada lembaga Adat, dan tokoh Agama.Jangan semua ke Polsek.. kalau bisa selesaikan di Desa, itu lebih baik. Dan tolonglah keamanan di jaga bersama,tak lain peran kita seluruh lapisan masyarakat,. Keamanan itu bukan hanya di terapkan aparat Hukum.Namun masyarakat lah yg berperan penting di dalamnya,” ujarnya Kapolsek juga meminta agar anggota kepolisian lebih aktif sergap dalam menciptakan keamanan di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kecamatan tenga.

“Saya percaya bahwa anggota saya semua dalam keadaan siap penuh ketika masyarakat yg memerlukan bantuan aparat Hukum. Sehingga masyarakat jangan sungkan2 untuk melaporkan ke kami. Jika itu perlu,” tambahnya. Acara pun di lanjutkan dengan ramah tama makan bersama. Dan di hibur dengan bunyi suara musik elektron.(irham)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.