Sadis Bayi di Temukan di Kadang Babi

Bayi yang ditemukan di Kandang Babi

Bayi yang ditemukan di Kandang Babi

Amurang-Warga Uwuran 2 kecamatan Amurang, Minsel tadi pagi sekitar jam 07.00 Wita di geger kan dengan penemuan Bayi Laki-laki dalam posisi terbaring di kandang Babi, penemuan Bayi tersebut di temukan warga di kandang Babi milik keluarga Lela Matahang. Kemudian warga pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Amurang melalui via telpon.. Kapolsek Amurang AKP. Arie Prakoso, S.IK di bawah perintah Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, S.IK, SH, MSi langsung dengan cepat langsung menuju ketempat penemuan Bayi.

Hal  ini dikatakan Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso,SIK,kepada media mengenai adanya ditemukan bayi.

“Sekitar jam 07.30 Kami mendapat laporan dari warga bahwa di Kelurahan Uwuran 2, jaga VII, Kecamatan Amurang, telah di temukan bayi laki-laki. Atas perintah Kapolres Saya dan beberapa anggota langsung menuju ke TKP, dan benar menemukan Bayi laki2 di kadang babi milik warga, segera bayi laki-laki tersebut langsung di bawah unit PPA ke RS Kalooran,”katanya.

Sementara itu atas peristiwa penemuan Bayi tersebut anggota Polsek Amurang kurang lebih 30 menit berhasil menangkap Seorang perempuan yang di duga Ibu dari Bayi tersebut.

“Sesuai perintah Kapolres saya beserta anggota langsung mengembangkan kasus ini, informasi kami peroleh dari warga dan al hasil kurang lebih 30 menit, kami berhasil mengamankan Seorang perempuan WR (29Thn) warga Uwuran 2 yang di duga kuat sebagi ibu dari bayi tersebut,” ujar kapolsek Amurang AKP. Arie Prakoso, S.IK.

Menurut Kapolsek sementara atas kejadian ini di duga Ibu dari sang bayi dengan sengaja membuang anaknya di kandang Babi, karena takut bayi tersebut di ketahui suaminya karena hasil dari perselingkuhan dengan pria lain..

“Hasil dari pengakuan TSK di duga WR sengaja membuang bayinya Karena takut di ketahui oleh suaminya,”tambah Kapolsek..

Sementara WR yang di duga Ibu dari sang bayi telah di amankan di Polsek guna di mintai keterangan.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.