Sekda Danny Wakili Bupati Tetty Hadiri Pemilihan Toar dan Lumimuut

Finalis Toar dan Lumimuut di Kabupaten Minahasa Selatan

Finalis Toar dan Lumimuut di Kabupaten Minahasa Selatan

Amurang-Bupati Christiany Euginia Paruntu SE yang diwakili oleh Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan ,Msi menghadiri acara pemilihan Toar dan Lumimuut yang ada di kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),tepatnya di Hotel Sutan Raja Amurang,Selasa(2/8).

Sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,yang dibacahkan oleh Sekda Drs Danny Rindengan Msi ,mengatakan semoga para finalis Toar dan Lumimuut agar selalu tekun,karena kegiatan pemilihan Toar dan Lumimuut bukan hanya sebatas ceremoni saja,melainkan ajang ini lebih mengenal dekat mengenai dunia Parawisata.

“Dengan mengangkat profil daerah Minsel,saya yakin adik-adik Toar dan Lumimuut dalam hal ini finalis dapat mengangkat parawisata yang ada di Daerah Minsel,”kata Sekda Drs Danny Rindengan Msi,saat membawakan sambutan.

Sebagai pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,Rindengan mengharapkan kepada Finalis Toar dan Lumimuut agar dapat memanfaatkan momen seperti ini.

“Dengan belajar mengangkat jati diri,anak bangsa ,sebagai penerus cita-cita bangsa dan daerah Minsel,”kata Rindengan.

Disamping itu Sekda Drs Danny Rindengan Msi juga mengatakan,untuk Ikatan Toar dan Lumimuut Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) untuk dapat bagaimana melihat dari dekat organisasi ITLM ini,yang sejak 2006 berdiri.Sebagaimana diketahui pendiri organisasi ini yang berbasis nasional diantaranya Tonny Kaeng S.Sos dan Michael Frans Sth.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.