Wabup Franky Menghadiri Perayaan Hari Jadi Desa Lompad ke 201Tahun

Tampak Wakil Bupati Franky D.Wongkar SH foto bersama dengan jajaran Pemerintah Desa Lompad Baru dalam perayaan Hari jadi Desa ke 201 tahun

Tampak Wakil Bupati Franky D.Wongkar SH foto bersama dengan jajaran Pemerintah Desa Lompad Baru dalam perayaan Hari jadi Desa ke 201 tahun

Ranoyapo-Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH menghadiri perayaan Hari Jadi Desa Lompad Kec. Ranoyapo ke-201 Tahun. Sabtu (20/08).

Hari jadi Desa Lompad juga dihadiri oleh Kaban BPMD Drs. Benny Lumingkewas, Kepala Kecamatan Ranoyapo Cherman Sengkey, Kepala kantor Agama Minsel Dince Suak, S.Pak, Kapolsek Ranoyapo Ipda Mulyadi Lontaan, Anggota Dekab Minsel Rommy Pondaag dan Benny Merentek, Tokoh Masyarakat Andre Umboh, Fanly Pangemanan, Tokoh Agama, Masyarakat Desa Lompad dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Franky mengatasnamakan Bupati Christiany E. Paruntu, SE,menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan Selamat Hari Jadi Ke-201 Tahun kepada Pemerintah dan segenap masyarakat Desa Lompad yang telah berpartisipasi membangun serta memajukan Kabupaten Minahasa Selatan.

“Mewakil Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,dan pemerintah Kabupaten Minsel,mengucapkan selamat hari jadi yang ke 201 untuk Desa Lompad,serta telah berpartisipasi untuk membangun serta memajukan Daerah Minsel,”kata Wabup dalam sambutannya.

Lanjut Wabup Franky, persatuan dan kesatuan dari Masyarakat Desa Lompad sangat penting dalam membangun Desa Lompad,agar menjadi Desa yang maju dan menjadi teladan bagi Desa-desa lainnya.

“Masyarakat Desa Lompad harus selalu bergotong royong dan menjaga persatuan agar dapat menjadikan desa Lompad lebih maju dan sejahtera. ” ujar Wabup Franky Donny Wongkar SH.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.