Wawali Manado Lepas Pawai Pembangunan

Tampak Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE Melepas Pawai Pembangunan

Tampak Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE Melepas Pawai Pembangunan

Manado-Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-71, Pemerintah Kota Manado mengagendakan beberapa kegiatan, bahkan Pawai Pembangunan dipilih menjadi puncak acara yang diadakan pada hari ini, Kamis(18/8).

Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE didampingi oleh Asisten II, melepas pawai Pembangunan HUT RI ke- 71 di Jembatan Soekarno.

Pawai Pembangunan yang dimeriahkan oleh 96 peserta, diikuti oleh SKPD, Kecamatan, Kelurahan di Pemerintahan Kota Manado, BUMN, Swasta, RAPI, ORARI bersama marching band SMP 1 Kota Manado menampilkan sejumlah prestasi yang diraih Kota Manado selama satu tahun terakhir.

Peserta Pawai Pembangunan berparade menuju ke Lapangan Sparta Tikala dan diterima oleh Walikota Manado, DR. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA. Hadir pula Komandan Kodim 1309 bersama FORKOMPINDA di panggung kehormatan yang dipusatkan didepan Kantor Walikota Manado.

Terlihat antusias masyarakat menonton Pawai Pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado yang bertekad mewujudkan Sulut Hebat dan Manado cerdas.(humas)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.