KPU Bolmong Ambil Bagian Dalam Karnaval Dumoga

KarnavalBolmong – Karnaval dalam rangka memeriahkan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 di Kecamatan Dumoga Utara berlangsung meriah, Kamis (18/8).

Dalam kesempatan tersebut  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong mengambil bagian sebagai peserta. Dengan melibatkan Sejumlah PPK dan PPS di Kecamatan Dumoga Utara dan Dumoga Tenggara menjadi peserta dengan nomor urut 1. Lengkap dengan seragam, PPK dan PPS mengendarai motor dan mobil dengan ditempeli pamflet sosialisasi pilkada Bolmong.

”Ini  bagian dari sosialisasi oleh KPU, untuk menargetkan angka 82 persen pemilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati pada Pilkada Bolmong  yang akan dilakukan secara serentak pada Februari 2017 mendatang,” ujar ketua KPU Fahmi Gobel.

Lanjut dari pada itu, dari semua pihak harus bahu membahu untuk menyukseskan Pilkada serentak baik dari kalangan pelajar, guru, karyawan, kaum ibu, maupun lanjut usia.

“Kami terus menggencarkan sosialisasi dengan menghadiri acara besar seperti ini, mendatangi lembaga maupun instansi di masyarakat untuk suksesnya pilkada nanti,” pungkasnya. (Sulhan).

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.