Hadirnya Lion Group,Minsel Bakal Jadi Daerah Terhebat di Sulut

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Bos Lion Group Rusdi Kirana,Sekda Drs Danny Rindengan,Msi,Assiten Dua Jootje Tuera dan Rombongan memantau langsung Objek Wisata Pantai Moinit

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Bos Lion Group Rusdi Kirana,Sekda Drs Danny Rindengan,Msi,Assiten Dua Jootje Tuera dan Rombongan memantau langsung Objek Wisata Pantai Moinit

Amurang-Hadirnya Pemilik Lion Group Rusdi Kirana di Daerah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),yang dihadirkan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,membuat masyarakat di Daerah ini sangat memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,melalui sepak terjangnya untuk membangun Minsel yang lebih kedepan dengan Daerah lainnya di Sulut.

Hal ini dikatakan Warga Amurang Ruddi Durandt kepada media ini yang memberikan apresiasi kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,yang begitu peduli soal pembangunan di Daerah ini.

“Apresiasi saya berikan kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,yang sangat peduli dengan pembangunan,”kata Durandt.

Apa yang dikatakan oleh Pemilik Lion Group Rusdi Kirana,menurutnya,itu sangat tepat jika akan dibangun Hotel berbintang di Daerah Minsel.

“Karena Daerah Minsel memang sangat tepat jika ada Hotel berbintang,karena Daerah Minsel sudah banyak pihak perusahan-perusahan elit yang ada di Daerah ini,sehingga jika ada hotel berbintang maka perkembangan daerah ini akan lebih maju,”katanya.

Bukan saja hotel berbintang yang akan dibangun oleh Lions Group dalam hal ini Rusdi Kirana ,tetapi membangun pusat penginapan dan tempat rekreasi,seperti kolam renang ,waterbom.

“Jika itu terwujud,maka Daerah Minsel akan lebih berkembang,dan akan menjadi pusat wisata terkenal di Sulut,oleh sebab itu kami warga Misnel sangat berterima kasih atas kepedulian soal pembangunan yang diberikan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE kepada kami warga Minsel,”tutur Ruddy Durandt kepada media ini.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.