Pangkey Akhirnya Terpilih Sebagai Hukum Tua Sapa Induk

Rita Jene Jeni Pangkey Calon Hukum Tua Terpilih Desa Sapa Induk Kecamatan tenga,Kabuapten Minsel

Rita Jene Jeni Pangkey Calon Hukum Tua Terpilih Desa Sapa Induk Kecamatan tenga,Kabuapten Minsel

Tenga- Pesta Demokrasi di rayakan di beberapa Desa di kabupaten Minahasa selatan tadi siang, dalam pemilihan Hukum Tua (Kepala Desa) yg di laksanakan serentak di 48 Desa dan telah usai.

Pemilihan Hukum Tua di 48 Desa tersebut berjalan aman kondusif dan terkendali.Desa Sapa Induk yang ikut dalam pesta Demokrasi tersebut kini telah mempunyai Hukum Tua yang baru.

Rita Jene Jeni Pangkey adalah calon Hukum Tua dengan no urut 1, kini ucapan selamat itu akhirnya layak diterima oleh Rita yang terpilih sebagai Kepala Desa Sapa Induk, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) siang tadi.

Rita ketika diwawancarai media ini mengatakan, sebagai Hukum Tua terpilih pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan kepercayaan warga yang diberikan kepadanya.

“Saya siap untuk mengemban amanah masyarakat untuk mewujudkan semua pembangunan di wilayah Desa Sapa Induk.” tegasnya.

Lebih jauh diuraikan Rita, bahwa dirinya merencanakan beberapa pembangunan yg perlu di Desa., dan seluruh kegiatan yg menyangkut kesejahteraan Masyarakat.Disamping itu tak lupa merangkul semua komponen yang ada, seperti Tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan rekan media untuk menjalin kemitraan dalam rangka mendapatkan sumber informasi yang akurat, demikian kemajuan Desa Sapa Induk khususnya dan Kecamatan Tenga umumnya.

Rita pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Desa Sapa Induk yg mempercayai dirinya sebagai pemimpin di Desa.

“Ini tak lain adalah pilihan masyarakat, karena masyarakat lah saya bisa di amanah kan menjadi pemimpin di Desa ini,sekali lagi terima kasih buat seluruh pendukung, dan juga kedepan saya butuh dukungan serta masukan dari seluruh m masyarakat siapa pun dia.” tutupnya.(irham)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.