PMI Minsel Kerja Sama Dengan PT.PJB Melakukan Donor Darah

Donor darah kerjasama PMI Minsel dgn PT. PJB (Pembangkitan Jawa Bali) anak Perusahaan PLN di lokasi PLTU Moinit Amurang dlm rangka memperingati Hari Listrik Nasional

Donor darah kerjasama PMI Minsel dgn PT. PJB (Pembangkitan Jawa Bali) anak Perusahaan PLN di lokasi PLTU Moinit Amurang dlm rangka memperingati Hari Listrik Nasional

Amurang- Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus melakukan donor darah,baik melalui pemerintahan maupun kemasyarakatan.

Tetapi kali ini pihak PMI Kabupaten Minsel yang dibawah kepemimpinan dr.Michaela Elsiana Paruntu,MARS,melaksankan kegiatan Donor darah yang bekerja sama dengan PMI Minsel dengan PT.Pemabngkitan Jawa Bali(PJB),atau anak perusahan PLN di lokasi PLTU Moinit-Amurang,dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional(HLN)

Kegiatan hari ini bersama Ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS melaksanakan kegiatan donor darah kerjasama PMI Minsel dgn PT. PJB (Pembangkitan Jawa Bali) anak Perusahaan PLN di lokasi PLTU Moinit Amurang dlm rangka memperingati Hari Listrik Nasional.

Didampingi Sekretaris PMI Bung Tertius Ulaan,Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Olyvia Lumi,SST,Msi,dalam kegiatan Donor darah.

“Inis alah satu kerja sama yang baik antara PMI Minsel dan pihak perusahan PT PJB,yang ada di lokasi PLTU Moinit- Amurang,”kata Michaela Elsiana Paruntu,MARS.

Istri dari James Arthur Kojongian,ST,MM ini mengatakan mdilakukannya donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional.

“Ya,dalam rangak memperingati Hari Listrik Nasional,maka PMI Minsel,bekerja sama denganPT PJB di PLTU melakukan Donor Darah,”ujar Paruntu.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE sangat merespon apa yang dilakukan oleh PMI Minsel,yang melakukan Donor darah yang bekerja sama dengan PT.PJB.

“Melayani dengan tulus untuk rakyat,cintailah mereka dengan hati,maka engklau akan diberkati.Terima kasih ibu dr.Michaela Elsiana Paruntu,MARS ,saya juga mau ikut donor,boleh ngak?,”kata Bupati yang sering di sapa Tetty.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.