Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tetty dan Wabup Franky

Pembangunan pagar pengaman Kantor Kecamatan Suluun-Tareran(Sulta)

Pembangunan pagar pengaman Kantor Kecamatan Suluun-Tareran(Sulta)

Amurang-Pemerintah dan Masyarakat yang ada di Kecamatan Suluun-tareran berterima kasih kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky D.Wongkar.SH yang tidak henti-hentinya membantu soal Pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Suluun-Tareran(SULTA).

Hal ini dikatakan Kepala Kecamatan Suluun-tareran Drs Vecky Rondonuwu untuk pembangunan yang diberikan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky D.Wongkar.SH,untuk mensejahterakan warga yang aad di kecamatan Suluun-Tareran,apalagi soal pembangunan.

“Saya mewakili Pemerintah dan masyarakat yang ada di Kecamatan Suluun-Tareran,mengucapkan terima kasih kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wkl Bupati Franky D.Wongkar.SH,yang sudah memberikan yang terbaik bagi kami di kecamatan Suluun-Tareran,”ujar Rondonuwu.

Ia mengatakan pula untuk saat ini Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky D.Wongkar.SH juga telah melakukan pembangunan pagar pengaman Kantor Kecamatan Sulta dan tanggul akibat longsor di Desa Talaitad dengan jumlah Rp.379 jt telah selesai .

Sebelumnya tanggul depan SMP Suluun Rp.597 jt, Jalan Ibukota Kecamatan(IKK) 3.5 km, dan Jalan Poros SUKAPINTAR(Suluun,Raya,Kapoya,Pinapalangkow,Talaitad Raya) 14 km,telah di Hotmix.

Sedangkan untuk tanggul di Desa Pinapalankow 4,2 M,juga jalan penghubung Kapoya-Wuwuk 1,5 M, belum termasuk dana Desa Total Rp. 5.1 M.untuk Kecamatan Sulta.SULTA MAJU UNTUK MINSEL HEBAT TERDAPAN.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.