Pemkab Minsel Distribusikan Raskin ke 19.517 RTS di Minsel

Kabag Perekonomian Adrian Sumuweng,Msi dan Kabid Donald Karundeng saat melakukan pengecekan Kwalitas dan Kwantitas beras Miskin di Gudang Bulog

Kabag Perekonomian Adrian Sumuweng,Msi dan Kabid Donald Karundeng saat melakukan pengecekan Kwalitas dan Kwantitas Beras Miskin di Gudang Bulog

Amurang-Kedua pemimpin yang hebat di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wonngkar,SH bukan saja terus melakukan pembangunan di Daerah ini dengan berbagai lobi di Pemerintah Pusat,tetapi keduanya terus memperhatikan masyarakat yang mendiami Daerah Minsel.

Buktinya melalui Bagian Perekonomian sudah menyalurkan beras miskin(Raskin) kepada 19.517 Rumah Tangga Sasaran(RTS) di Daerah ini.

Kepada media ini Kepala Bagian Perekonomian Adrian Sumuweng,Msi mengatakan untuk penyaluran Beras Miskin(Raskin),pada bulan November dan memasukan Bulan Desember sedang didistribusikan oleh pihak Bulog kepada masyarakat Minsel.

“Ada 19.517 RTS yang sudah serta sementara disalurkan oleh pihak Bulog untuk beras miskin,”kata Sumuweng.

Iapun mengatakan,hingga saat ini Kabupaten Minahasa Selatan terbaik dalam penyaluran serta pelunasan Harga Tebus Raskin(HTR) di Kabupaten dan Kota yang ada di Propinsi Sulawesi Utara.

“Karena Minsel tetap melunasi kepada pihak Bulog.Lunas pembayaran Harga Tebus Raskin(HTR) tepat waktu,”tuturnya (arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.