Polres Minsel Olahraga Bersama Kipan 712 Raider Amurang dan Pemkab Minsel

Personil Polres Minsel mengikuti Olahraga Bersama Kompi C Yonif 712 Raider Amurang, dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel

Personil Polres Minsel mengikuti Olahraga Bersama Kompi C Yonif 712 Raider Amurang, dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel

Amurang-Puluhan Personil Polres Minsel mengikuti Olahraga Bersama Kompi C Yonif 712 Raider Amurang, Jumat (25/11). Olahraga Bersama yang dilaksanakan di Halaman Markas Kipan Raider Amurang dikemas dalam kegiatan Sepakbola dan Volly Ball.

“Disamping sebagai pembinaan kesehatan jasmani, olahraga bersama ini juga dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas serta pemantapan koordinasi antara TNI dan Polri khususnya yang ada di kesatuan Kompi 712 Amurang dan Polres Minsel,” ungkap Danki 712 Raider Amurang Lettu (Inf) Yudho Heru Suseno.

Kegiatan diawali dengan senam aerobik kemudian sarapan bersama dan dilanjutkan dengan Olahraga  yang berlangsung meriah dalam suasana persaudaraan antar sesama aparatur negara.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan dalam rangka memperkuat jalinan kerjasama dan koordinasi guna menghadapi dinamika perkembangan situasi kamtibmas sebagaimana diatur dalam perundang-undangan.

Selain personil TNI – Polri, tampak hadir juga dalam kegiatan Olahraga Bersama ini unsur Pimpinan dari Jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.