Palandung Pimpin Apel Bersama Pembersihan APK

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. John Palandung MSi.

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. John Palandung MSi.

Tahuna-Seiring dengan telah berakhirnya tahapan masa kampanye Pilkada Sangihe 2017, Pemkab Sangihe, Senin (13/02) menggelar apel bersama pembersihan alat peraga kampanye (APK).

Penjabat Bupati, Drs. John Palandung Msi dalam sambutannya saat memimpin apel, mengajak masyarakat menciptakan suasana kondusif dan damai serta memanfaatkan masa tenang sebelum melakukan penceblosan pada hari H 15 Februari 2017.

Pembersihan APK yang masih terpasang disaat masa tenang menurut Palandung, menunjukkan kepatuhan masyarakat dalam menyukeskan Pilkada Sangihe 2017.

”Kepatuhan masyarakat dalam menyukseskan pilkada akan membawa kita menuju pada pelaksanaan pilkada yang berkualitas dan berbudaya,”ungkap Palandung.

Ia juga berharap, kerja sama yang baik antara pemerintah,penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu bersama tim sukses serta masyarakat, termasuk TNI/POLRI, dapat tercipta demi mewujudkan kestabilan sosial dan politik.

Sementara trepantau diseputaran kota Tahuna, aksi pembesihan APK berjalan lancar, termasuk kegiatan pembongkaran posko oleh masing-masing tim pemenangan masih terus berlangsung hingga berita ini diturunkan.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.