Wabup Franky Hadiri Ibadah Pentahbisan Pastori II Jemaat GMIM Kalvari Talaitad

Tampak Wabup Franky Donny Wongkar,SH, Pdt. Richard Mengko, M.Teol, Hukum Tua Desa Talaitad Ventje Mangindaan, S.Th, Hukum Tua Desa Talaitad Utara Nixon D.Rorong,pada saat Pembukaan Selubung Papan Nama dan Pengguntingan Pita

Tampak Wabup Franky Donny Wongkar,SH, Pdt. Richard Mengko, M.Teol, Hukum Tua Desa Talaitad Ventje Mangindaan, S.Th, Hukum Tua Desa Talaitad Utara Nixon D.Rorong,pada saat Pembukaan Selubung Papan Nama dan Pengguntingan Pita

Amurang-Jemaat GMIM Kalvari Talaitad wialayah Tareran II,menggelar dua acara,yakni penerimaan Pdt.Inggrid Chlemensi Rumengan,S.Th(ny .Paparang) dan Pentahbisan Pastori II.Aacara ini juga dihadiri Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH yang mewakili Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Minggu(26/2).

Adapun Ibadah dipimpin Oleh Khadim Pdt. Richard Mengko, M.Teol (Wakil Sekretaris BPMS GMIM). Seusai Ibadah, dilanjutkan dengan Acara Pentahbisan Pastori II. dalam acara Pentahbisan Pastori II ini diawali Dengan Pembacaan Sejarah singkat pembangunan Pastori, Pembukaan Selubung Papan Nama dan Pengguntingan Pita. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kab. Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE yang dibawakan oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH.

“Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh Pimpinan, jemaat GMIM Kalvari Talaitad dan Masyarakat Yang ada di Desa Talaitad dan Desa Talaitad Utara. Kiranya dengan ditahbiskannya Pastori II ini, kita selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan akan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman.” ujar Wabup.

“Dalam Kesempatan ini juga Kiranya kita semua dapat saling mendukung dan saling menopang terhadap Program-Program Pemerintah Kab. Minahasa Selatan agar supaya apa yang kita semua inginkan, cita-citakan dan kita Harapkan untuk Minsel Hebat dan Terdepan dapat terwujud.” lanjutnya.

“Atas nama Bupati Christiany E. Paruntu, SE bersama Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa Selatan mengucapkan selamat buat Jemaat GMIM Kalvari Talaitad Wil. Tareran II atas Pentahbisan Pastori II dan Penerimaan Pendeta Inggrid Chlemensi Rumengan, S.Th ( Ny. Paparang ),” tutup Wabup Franki.

Adapun Ibadah ini dihadiri juga oleh Camat Suluun Tareran Vecky Rondonuwu, Hukum Tua Desa Talaitad Ventje Mangindaan, S.Th, Hukum Tua Desa Talaitad Utara Nixon D. Rorong, Tokoh Agama/Masyarakat/Pemuda, Jemaat GMIM Kalvari Talaitad dan Undangan Lainnya(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.