HUT ke-41 Kapolres Arya Rayakan Bersama Pers Minsel

Kapolres Minahasa Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Arya Perdana,SH,SIK,Msi, merayakan Hari Ulang Tahunnya ke – 41 di tahun 2017 bersama awak media biro Minsel

Kapolres Minahasa Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Arya Perdana,SH,SIK,Msi, merayakan Hari Ulang Tahunnya ke – 41 di tahun 2017 bersama awak media biro Minsel

Amurang- Tampak Pers yang meliput di Biro Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) dengan kompak menyanyikan lagu’Selamat Hari Jadi’.Ternyata lagu yang dibawahkan oleh Pers ditujuhkan kepada Kapolres Minahasa Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Arya Perdana,SH,SIK,Msi, yang boleh lagi membilang Hari Ulang Tahunnya ke – 41 di tahun 2017.

Perayaan hari ulang tahun orang nomor satu di Polres Minahasa Selatan ini terbilang spesial dan penuh kejutan karena dirayakan langsung oleh segenap unsur jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Insan Pers,serta jajaran petinggi Polres Minsel.

“Selamat Hari Ulang Tahun Pak Kapolres,”ungkap beberapa Awak media.

Pantauan media www.suarasulutnews.co.id,tampak Kapolres Minsel Arya Perdana,SH,SIK,Msi,sangat gembira dengan hadirnya awak media Biro Minsel,yang turut merayakan HUT ke -41.

“Terimakasih, sekali lagi banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, wartawan, personil jajaran, serta para hadirin yang tidak dapat disebutkan satu-satu, yang telah merayakan hari ulang tahun saya ini. Biarlah Tuhan yang Maha Esa yang nanti akan membalas segala kebaikan bapak, ibu saudara-saudara,” ungkap Kapolres Minsel sambil tersenyum.

Kapolres Minsel berharap diusianya yang baru saat ini akan lebih menambah motivasi kerja selaku pimpinan di Polres Minsel.

“Saya berdoa memohon kepada Tuhan yang maha Esa, diusia saya yang ke-41 tahun ini, dapat diberikan kelimpahan berkah, kebijaksanaan, kesehatan dan kekuatan dalam memimpin organisasi Polres Minsel lebih baik lagi dalam setiap upaya memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.