Kunker Bupati Tetty Mendapatkan Berkat Bagi Warga Pelita

Sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE saat Kunjungan Kerja di Dusun Jauh Pelita,Kecamatan Motoling Barat

Sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE saat Kunjungan Kerja di Dusun Jauh Pelita,Kecamatan Motoling Barat

Amurang-Setelah Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE beserta rombongan, berkunjung ke dusun jauh Pelita,maka warga Dusun Jauh Pelita,sangat berterima kasih kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE atas kunjungan kerja,serta telah memberikan bantuan.

Hal diatas dikatakan kepala Kecamatan Motoling Barat Jerry Sengkey,untuk kunjungan kerja oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE.

“Mewakili warga yang ada di Dusun jauh Pelita dan juga warga Kecamatan Motoling Barat,menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan kerja  Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE serta rombongan Pemkab Minsel,”kaat Kepala Kecamatan Jerry Sengkey.

Saat kunker Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE,juga memberikan bantuan kepada warga yang ada di Dusun jauh Pelita,yang kurang mampu seperti Kartu Indonesia Sehat(KIS),Sembako,Bibit Jagung,Buku untuk Pendidikan anak sekolah.

“Ya,semuanya di berikan bantuan kepada warga yang ada di Dusun jauh Pelita,yang kurang mampu oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE,”kata Sengkey.

Iapun mengatakan,dalam Kunjungan Kerja Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE,juga dengan sukacita memebrikan bantuan berbagai program,seperti kelanjutan Infrastruktur serta bidang pendidikan yang lebih khusus SD kecil Pelita.

“Sdkecil Pelita akan ditingkatkan menjadi Sekolah dasar Satau Atap,itu juga termasuk SMP,kiranya generasi menjadi Cerdas Energik dan Profesional.Hal ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE.Doa kami hikmat serta kesehatan dan juga berkat terus menjadi bagian dari Ibu Bupati dan jajaran Pemkab Minsel.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.