RSUD Minsel Sudah Ada dr Spesialis Mata

Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) yang ada di Desa Teep Trans,Kecamatan Amurang Barat

Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) yang ada di Desa Teep Trans,Kecamatan Amurang Barat

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,memimpin Daerah ini,bukan saja dalam hal pembangunan,tetapi kesehatan pun diperhatikan oleh kedua pemimpin yang hebat ini.

Buktinya Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) yang ada di Desa Teep Trans,Kecamatan Amurang  Barat,saat ini sudah ada dr spesialis mata .

Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan dr Ternie Paruntu,yang didampingi Sekretaris Erwin Schouten,untuk dr spesialis mata yang saat ini ada du Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD),Kabupaten Minsel.

“Ya,RSUD Minsel,sudah ada dr spesialis mata,”kata Sekretaris Dinas Kesehatan Erwin Shouten kepada media ini.

Kepala Dinas Kesehatan dr Ternie Paruntu,saat dikonfirmasi adanya dr spesialis mata di RSUD,mengatakan bahwa warga Minsel tidak lagi jauh-jauh ke daerah lain.

“Kan,sudah ada dr spesialis mata di RSUD Minse, kenapa lagi ke Daerah lain.Datangs aja di RSUD Minsel,pasti tidak akan ada antrian lagi,”katanya.

Iapun menjelaskan bahwa dr spesialis mata,ada pada setiap hari sabtu dan senin.Oleh sebab itu warga Minsel dan sekitarnya bisa melakukan pemeriksaan mata di RSUD Minsel.

“Pada hari sabtu dan senin dr spesialis mata ada di RSUD Minsel,”pungkas Paruntu.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.