Bupati Tetty Irup Hardiknas ke 70 dan HOD ke XXI

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE Irup Hardiknas ke 70 dan Hari Otonomi Daerah ke XXI di Halaman Kantor Bupati

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE Irup Hardiknas ke 70 dan Hari Otonomi Daerah ke XXI di Halaman Kantor Bupati

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dikomandoi oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH melaksankan kegiatan Perayaan hari Penbdidikan Nasional(Hardiknas) ke 70 dan dirangkaiakn dengan Peringatan hari Otonomi Daerah ke XXI dengan melaksanakan Upacara Bendera yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati,Selasa(2/5).

Selaku Inspektur Upacara(Irup) dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,serta selaku Pemimpin Upacara oleh Kepala Bidang(Kabid) Dikdas Naomie Lampus ,S.Pd,MM.

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,membacahkan sambutan Menteri Dalam Negeri(Mendagri),Tjahjo Kumolo dan Mendikbud Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP.

“Pemerintah harus senantiasa fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan peningkatan kualitas pelayanan publikdan peningkatan untuk pemberdayaan masyarakat serta daya saing perekonomian yang ada di Daerah,”kata Bupati tetty melalui sambutan Mendagri Tjahyo Kumolo.

Dalam sambutan Mnedikbud Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP,yang dibacakan oleh Bupati Tetty ,bahwa Kemendikbud siap melakukan reformasih pendidikan nasional,baik itu Manajerial maupun Konseptual.,

“Reformasi pendidikan nasional merupakan proses jangka panjang serta perlu dukungan dan partisipasi dan dukungan konstruktif semua jajaran pelaksana pendidikan, pemangku kepentingan pendidikan, bahkan warga bangsa Indonesia,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MSi, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Franciskus Tampubolon SH, MH, mewakili Kejari Amurang Romadu Novelino (Kasi Intel) Kepala Kantor Kementrian Agama Minsel Jansje Rumondor, SPAK, MTh,Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf. Juberth N. Purnama, STh, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE, Wakil Ketua DPRD Minsel, Franky Lelengboto, ST, dan sejumlah anggota DPRD Minsel, Sekdakab Minsel Drs. Danny H. Rindengan, (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.