Wabup Franky Hadiri HUT ke-24 Jemaat GMIM Efrata Uwuran Dua

Tampak Wabup Franky Donny Wongkar,SH,memasang lilin dalam rangkaian HUT ke-24 Jemaat GMIM EFRATA Uwuran Dua

Tampak Wabup Franky Donny Wongkar,SH,memasang lilin dalam rangkaian HUT ke-24 Jemaat GMIM EFRATA Uwuran Dua

Amurang-Hari Ulang Tahun ke-24 Jemaat Gereja GMIM EFRATA Uwuran Dua,Kecamatan Amurang,dihadiri oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,Jumat(23/6). Acara Ibadah ini dalam rangkaian HUT ke -24 ini,dipimpin oleh Pdt. Lendy Umboh, M.Th selaku ketua Wilayah Amurang I.

Sambutan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH dalam acara HUT tersebut,menekankan agar warga dan jemaat jangan ada rasa iri hati dan rasa curiga,marilah kita untuk selalu ada rasa damai di hati.

“Janganlah ada Rasa Iri Hati, Rasa Curiga dan lain sebagainya antara satu dengan yang lainnya. Marilah Kita untuk selalu ada Rasa Damai Di Hati. Dalam kesempatan ini saya juga mengajak Jemaat dan Masyarakat untuk dapat menopang program-program pemerintah yang ada diantaranya dalam bidang Pariwisata dan dalam meraih sertifikat adipura. Atas nama Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE mengucapkan Selamat HUT Jemaat GMIM “Efrata” Uwuran Dua yang ke-24 Tahun.” ujar Wabup dalam Sambutan.

HUT ke 24 Jemaat GMIM Efrata Uwuran Dua dihadiri juga oleh Asisten I Drs. Handri Sondakh, kepala kecamat Amurang Johny Mononimbar, SH, Lurah Uwuran Dua Brief Kaunang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jemaat dan Undangan Lainnya.Seusai Ibadah dilanjutkan dengan Pemasangan Lilin HUT.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.