Natasya Kaligis Memukau Pada Malam Grand Final.

Pemasangan selempang oleh Ketua PKB Sinode sekaligus Ketua DPD RI utusan Sulawesi Utara Bapak Ir. Steven Liow. Kepada Remaja Natasya Kaligis.

 

Amurang,- Setelah melewati waktu yang panjang dalam ajang Pemilihan Remaja teladan favorit Sinode GMIM 2017, remaja Natasya Kaligis akhirnya menyabet gelar sebagai Remaja teladan favorit Sinode GMIM 2017, dari utusan Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon.

Pada malam grand final yang dilaksanakan di auditorium unsrat manado, sabtu 12/8 pada malam hari cukup menegangkan, dari sejumblah peserta yang diwakili dari masing-masing utusan memberikan yang terbaik. namun, penampilan Natasya Kaligis memukau didepan para penonton dan para tim penilai, sehingga Natasya Kaligis utusan dari Jemaat GMIM  Tesalonika Buyunyon, Wilayah Amurang dua. dinobatkan sebagai Remaja favorit teladan Sinode 2017.

Natasya Kaligis disela sela usai dinobatkan sebagaai Remaja teladan favorit Sinode 2017 mengungkapkan,

” Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. (Kitab Roma 8 : 28).

Lanjutnya, Inilah adalah suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari ” Remaja untuk Kristus karna itu bukan hal mudah untuk mendapatkannya. jadi,saya harus bersyukur kepada Allah untuk itu dan terimah kasih banyak kepada mereka yang telah mendukung saya sampai akhir (Mama, papa, kakak, ketua BPMJ dan para Pendeta GMIM, Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon, KPRJ dan semua orang yang berdiri membantu saya. Tuhan Yesus Memberkati.

Bapak Jefta Kligis bersama Ibu Meiske Ulaan, selaku orang tuannya Natasya mengungkapkan, Puji syukur kepada Tuhan Yesus kepala Gereja sang pemilik Pelayanan yg telah memberkati anak kami remaja Natasya Kaligis sehingga boleh mendapat gelar Remaja  Teladan Favorit Sinode GMIM 2017. Terima kasih kdpada Ketua BPMJ Tesalonika Buyungon, Komisi dan Pembina Remaja GTB.para Pendeta.GA dan Vikaris Pdt, teman teman Pelsus. semua pihak yg tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah menopang dgn Doa tetapi juga lewat Poling kupon dan poling lewat Media sosial (like). kami tidak dapat membalas semua kebaikan hati bapak/ibu.saudara/i skalian hanyalah DOA yg tulus kiranya Tuhan Yesus akan membalas semua kebaikan hati kita semua, Dan pada 17 Agustus 2017 nanti, Natasya Kaligis akan tour ke Istana merdeka, dalam rangka akan mengikuti Upacara Bendera, ucap keduanya.(Jaan)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.