Bupati Tetty Memenuhi Undangan dan Dianugerahi Putri Sinonsayang Dijakarta

Bupati Christiany E Paruntu, SE Foto Bersama Masyarakat Minsel Dijakarta Setelah Selesai Mengikuti Acara.

Amurang,- Bupati Christiany E Paruntu,SE memenuhi undangan Pengucapan Syukur Kecamatan Tompasobaru, Maesaan, Motoling, Ranoyapo, Kumelembuai, Motoling Timur dan Kecamatan Motoling Barat se Jabodetabek di Jakarta dalam rangka HUT RI Ke-72, Sabtu 19/8.

Kehadiran Ibu Bupati disambut meriah oleh Masyarakat Minahasa Selatan yang berada di Jakarta, Bupati kebanggaan milik Masyarakat Minsel ini, oleh masyarakat yang ada saat itu sangat terharu atas kehadiran ibu Bupati, kendati padatnya acara yang dilaksanakan di Pemkab Minsel dalam rangka perayaan HUT RI Ke-72 diMinsel, tak menghalangi Bupati ” CEP ” untuk memenuhi undangan dari masyarakat Minsel yang dicintainya.

Di hari yang sama, Bupati Christiany E Paruntu,SE. juga berkenan hadir dalam acara Pangucapan Syukur dan Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Poigar Sejabodetabek dan Bandung yang dipusatkan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang dilantik langsung oleh Ibu Bupati Christiany E Paruntuh,SE. juga dihadiri CEO Lion Air Bapak Ruddy Lumingkewas sebagai Pembina.

Hari yang Istimewah bagi Ibu Bupati ” CEP ” ditengah tengah selesainya pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Poigar Sejabodetabek dan Bandung, Bupati Christiany E Paruntu,SE dianugerahi sebagai ” Putri Sinonsayang.”

Dalam sambutan Bupati, Bupati ” Tetty ” sangat bangga dan berterima kasih atas pemberian sebagai ” Putri Sinonsayang ” oleh pengurus dan masyarakat Sinonsayang, kita semua ini sama, kita semua ini satu masyarakat Minahasa Selatan, dimanapun saya diundang saya pasti hadir karna saya sayang dan cinta masyarakat Minsel.

Marilah kita sama sama bangun Minahasa Selatan semakin kedepan, kita yang berada disini (Jakarta) mari kita perkenalkan Wisata yang berada di Minsel, Wisata diMinsel tidak kala saing dengan tempat lain, ada wisata pulau cepatu, batu dinding, Air terjun, pantai moinit dan air panasnya yang sudah dikunjungi oleh beberapa infestor dari luar negeri, tutupnya.(Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.