Pengurus Koni Minsel Dilantik “JAK” Siap Majukan Olahraga Minsel.

Foto Bersama Usai Pelantikan Pengurus Koni Minsel Bersama Pengurus Koni Sulut Dan Sekda Minsel Danny Rindengan.

Amurang,- Pemilihan Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Minsel, secara aklamasi telah terpilih Bapak James A Kojongian,MT.MM (JAK), Suami tercinta dari Ketua PMI Minsel Dr. Michaela E Paruntu, MARS. melalui musyawarah utusan dari 27 cabor Minsel dihotel Sutan raja Amurang,Selasa 6/6-2017 lalu.

Setelah selesai dalam pemilihan secara aklamasi dari 27 utusan cabor diMinsel, hari ini 24/8 ditempat yang sama Hotel Sutanraja Amurang, Ketua terpilih James.A Kojongian,MT.MM bersama dengan pengurus lainnya dilantik secara sah sebagai Ketua Koni Minsel, oleh Wakil ketua Koni Sulut Bapak Theo Kawatu.

Wakil Ketua Koni Sulut Theo Kawatu dalam sambutannya, mengatasnamakan Ketua Koni Sulut Bapak Olly Dondokambey (Gubernur), dengan dilantiknya Ketua Koni Minsel dan pengurusnya periode 2017-2022, olah raga yang ada di Kabupate Minahasa Selatan semakin bergairah dan melahirkan bibit bibit Atlet yang baik, lebih maju, sehingga bisa dapat bersaing pada tingkat Nasional bahkan Internasional.

Ketua Koni Minsel James Arthur Kojongian (JAK) dalam sambutannya, setelah dilantiknya sebagai Ketua KONI, James Arthur Kojongian (JAK) berkomitmen penuh untuk memajukan olahraga yang ada di Minahasa Selatan.

“ Saya akan membuat perubahan di dunia olahraga Minsel. Saya akan berkomitmen penuh untuk memajukan olahraga di Minsel. Sehingga nantinya akan lahir atlet-atlet yang handal yang bisa mengharumkan nama Minsel.

Saya juga mengajak seluruh pengurus Koni yang sudah dilantik hari ini, mari kita saling berkoordinasi dan menjalin hubungan dengan baik sehingga kita dapat bersatu memajukan olahraga di Minsel semakin kedepan,” tutur James Arthur Kojongian (JAK).

Bupati Christiany E Paruntu,SE dalam sambutannya yang diwakili Sekertaris Daerah Drs. Danny Rindengan,MS.i, dengan dilantiknya Ketua Koni Minsel serta dengan pengurusnya, semoga olah raga yang ada di Minsel akan semakin baik dan akan semakin jaya dengan hadirnya atlet-atlet terbaik asal Minsel, mari kita majukan olah raga Minsel sesuai dengan AD/RT yang ada, karna diMinsel ada segudang atlit atlit terbaik. jadi, sekali lagi atas nama Ibu Bupati selamat atas dilantiknya Ketua dan pengurus Koni Minsel.(jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.